SSB Elang Biru Gelar Sunat Masal

0
87
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Jelang ramadhan tahun 1442 H,  SSB Elang Biru mengelar sunat masal terhadap anak yatim yang  berlatih di SSB Elang Biru, Minggu, (10/04/2021) di stadion Langsa.

Ketua Umum SSB Elang Biru H.Hasan Basri.SH.MH mengatakan SSB Elang Biru  melaksanakan kegiatan bakti sosial sunat massal dari pemain usia dini SSB Elang Biru bagi orang kurang mampu/anak yatim.

Dan sebanyak 24 orang yang akan disunat  oleh tim Medis PPNI Langsa  dengan penangung jawab dr. Raja Raharja, SpB dari RSU Langsa.

Advertisement

Pengurus SSB  Elang Biru dengan tim medis melakukan perawatan pengobatan ulang yang akan dijadwalkan  distadion langsa. Ujar Hasan Basri.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan bingkisan berupa  kain sarung dan uang jajan kepada anak-anak tersebut.

Selanjutnya, pelakasanaan kegiatan bakti sosial sunat massal ini tidak lepas dukungan  dana spontanitas dari  unsur pengurus dan partisipasi bantuan iklas secara tidak mengikat dari pribadi  bapak Marzuki Hamid (Wakil Walikota), Said Mahdum Majid ( Ketum PSBL), H.M.Nasir Djamil.Sag, MSI( anggota DPR RI/FPKS), Maimun Mahdi (anggota DPRK Langsa/FPA), Irfansyah ( anggota DPRA/FPA/ Ketum Askot PSSI Langsa.

Selanjutnya, Firmansyah.SH.MH( Hakim Tipikor PT Banda Aceh), H.Sofyan Pakeh(Yamaha CV Tiara Motor) Muharram ( Ketua Harian PSBL), dr. M.Iqbal.SpB , Syaifullah ( ketum SPBUN/ Humas PTPN 1) dan lainnya dari unsur orang tua pemain.

Untuk segenap Pengurus SSB Elang Biru PSBL kami  mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus ssb elang biru psbl yang begitu peduli dengan kegiatan sosial dan juga kepada semua donatur serta kerja panitia yang dikordinir oleh Rusli  Achmad bersama sama personil panitia yang kompak tampa pamrih.

Semoga semua bantuan iklas ini menjadi ladang amal ibadah bapak/ibu yang ganjaran pahala dari Allah SWT, terlebih kita hanya beberapa hari lagi akan menunaikan Ibadah puasa.

Acara dihadiri Pengurus SSB Elang Biru,  Pengurus PSBL , Ketua Umum Askot PSSI Langsa, orang tua pemain ssb elang biru , tampak juga  H.Zahari Ali ( Mantan Pengurus PSBL tahun 1980an) dan undangan lain. (**)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments