Brimob Aramiah Gelar Sosialisasi Prokes dan Bagi Takjil

0
116
Advertisement

Chapnews.id, Langsa- Satbrimob Aramyah gelar sosialisasi protokol dan bagi takjil di jalan lintas Banda Aceh – Medan Desa Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Jumat (23/04/2021).

Danki Brimob Aramiyah, Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat ini dilakukan pada pengguna jalan lintas Banda Aceh – Medan tepatnya di depan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

“Selain memberikan makanan untuk berbuka puasa, kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk edukasi (prokes) demi memutuskan penyebaran virus corona” tegas Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K

Advertisement

Dijelaskannya, Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam mendukung Pemerintah guna pencegahan penyebaran virus Corona dan tetap selalu menjalin silaturahmi dalam hal kegiatan keagamaan dan lainnya.

” kegiatan ini bertujuan sebagai wujud silaturahmi yang erat antara Polri dan masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan bagi-bagi takjil sekaligus sosialisasi ini dapat menggugah masyarakat untuk mematuhi prokes dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu” ungkap Danki Brimob Aramiyah .

Selanjutnya , bagi-bagi takjil berupa pembagian makanan menjelang berbuka puasa ini merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus berbagi di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Semoga melalui keberkahan bulan suci ini, pandemi Covid-19 dapat segera berlalu,imbuhnya.(f3)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments