Kadisdikbud Kota Langsa Ajak Tenaga Pendidik serta Siswa/i Shalat Ghaib Serentak

0
145
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota langsa yang juga Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Langsa Dra. Suhartini, M.Pd ajak seluruh pendidik, tenaga kependidikan serta Siwa/i untuk melaksanakan shalat ghaib secara serentak pada, Senin 26 April 2021 sekira pukul 09.30 wib pagi.

“Shalat ghaib ini kita lakukan secara serentak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang telah mengalami musibah tenggelamnya Kapal KRI Nunggala 402 beserta awak kapal 53 orang yang berada di dalamnya”, demikian disampaikan Kadisdibud yang juga ketua PGRI Cabang Langsa, Dra. Suhartini, M.Pd, Minggu (25/04/2021) malam.

Kemudian, kita meminta kepada pendidik, tenaga kependidikan serta siswa/i untuk melaksanakan shalat ghaib serta doa bersama di sekolah masing-masing. Serta ikut membacakan surat Yasin secara serentak.

Advertisement

Selanjutnya, bagi para tenaga pendidik dan siswi yang perempuan untuk membawa mukena masing-masing dari rumahnya ke sekolah. Setidaknya kita turut membantu secara bersama untuk mendo’akan para saudar-saudara kita yang sedang di timpa musibah saat ini.

“Semoga dengan do’a yang kita kirimkan serta shalat ghaib secara serentak yang kita laksanakan, para almarhum dapat di tempatkan di tempat yang layak disisi Allah SWT serta di bulan yang penuh berkah ini mendapatkan jalan yang terbaik”, imbuhnya. (Dhani).

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments