Langsa Raih 6 Juara MTR Ke-XX di Singkil

0
35
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Kontingen Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa berhasil meraih 6 juara pada Musabaqah Tunas Ramadhan Ke XX tahun 2021 Kwarda Aceh di Singkil, Rabu (28/04/2021).

Perolehan terbaik 6 cabang perlombaan peserta kontingen Kota Langsa adalah 3 cabang diantaranya merupakan perwakilan Gugus Madrasah Ulumul Qur’an Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa dengan kategori, Juara 1 Fahmil qur’anĀ  Putra dan putri Tingkat Penggalang dan juara 3 hafiz 5 juz putri. Selain itu perwakilan kwarcab Kota Langsa juga memperoleh Juara 3 Khat Tingkat Penegak Putra, Juara 3 Hafiz 1 Juz Putra dan Juara 3 Tilawah Tingkat Penggalang Putra.

“Alhamdulillah ini adalah persembahan terbaik santriwan dan santriwati kita untuk kota Langsa. Kita patut bersyukur atas peningkatan kualitas dari tahun sebelumnya terhadap perolehan prestasi, terutama semangat dan kerja keras para peserta dan para pelatih khususnya baik ditingkat penggalang maupun penegak. Semoga atas semua capaian yang kita peroleh dibulan yang penuh berkah ini semakin menjadikan kita hamba yang selalu bersyukur kepada Allah SWT dan pada MTR selanjutnya Kota Langsa mampu menjadi juara umum” ungkap Mudir MUQ Langsa Ustadz Muhammad Mundzir Yunus, M.Ag.(**)

Advertisement
Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments