Satu Lagi Warga Langsa Meninggal Diduga Positif Covid 19

0
159
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Satu lagi warga Kota Langsa OKT (67)  meninggal dunia dan diduga terpapar Covid 19, Selasa malam (28/4).

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M. Husin. S. Sos. MM yang dikonfirmasi wartawan membenarkan telah meninggal satu warga Langsa yang diduga terpapar Covid 19.

” ya benar ada warga kita berinisial OKT, (67) meninggal diduga positif Covid 19 dan sudah dikebumikan, Selasa (27/4) malam,” ujar  Husin.

Advertisement

Disinggung tentang hasil swabnya, pihaknya masih menunggu pihak RSUD Langsa terkait hasil swab tersebut.

Sementara data yang diterima wartawan kasus positif covid-19 di Kota Langsa, Selasa (27/4)  dilaporkan sebanyak 18 orang. Sedangkan 5 orang pasien covid-19 dinyatakan sembuh setelah dilakukan swab PCR di RSUD Langsa.

Menurut Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M. Husin, sebanyak 6 pasien positif covid-19 yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Langsa, saat ini hanya tersisa 3 orang. Sementara 3 pasien dirawat di RSUD Langsa itu sekarang sudah dibolehkan pulang melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Sementara dari 18 pasien positif covid-19, saat ini yang masih dirawat 3 orang, dan 15 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

M Husin   mengajak masyarakat setempat untuk mewaspadai wabah corona itu, dengan tetap mengukuti anjuran pemerintah.

“Mari beraktivitas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, jauhi kerumunan, batasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.(**)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments