Sekda Kota Langsa Lantik 7 Orang Pejabat Struktutal

0
84
Advertisement

Sekda Kota Langsa Lantik 7 Orang Pejabat Struktutal

Chapnews.id, Langsa – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa, Ir.Said Mahdum  melantik 2 orang pejabat administrator atau jabatan eselon III dan 5 orang  pejabat pengawas/jabatan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Langsa , Kamis (6/5) di Aula BKPSDM dengan menerapkan protokol kesehatan

Sekda Langsa, Said Mahdum mengatakan
jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik.

Advertisement

” Jabatan adalah sebuah amanah yang harus kita emban dan laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab” ujarnya.

 Sekda Menambahkan pelantikan di lingkungan kerja merupakan hal yang yang lumrah dan sesuai dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menjawab tantangan demi meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Langsa” Pungkas Said Mahdum.

Adapun nama – nama pejabat yang dilantik yaitu:

1.Kemalawati, SP, Kasubbag Keuangan pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa menjadi Kabid Perkebunan Pada Dinas Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

2. Nasrullah, SE, Kasubbag Umum, Kepegawaian , dan Dokumentasi pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Langsa menjadi Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Langsa.

3.Ainun Jariah, SE, Kasie Pelatihan, Informasi , dan Ketenagakerjaan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Langsa menjadi Kasubbag Keuangan Pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

4. Erlianti, SE, Pengolah Data Pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa menjadi Kasubbag Umum, Kepegawaian , dan Dokumentasi pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

5.Meutia Wati, S.STP, Analis Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Pada Inspeltorat Kota Langsa menjadi Pj. Kasie Pelatihan, Informasi , dan Ketenagakerjaan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Langsa.

6. Mustafa, Pengemudi Pada Inspektorat Kota Langsa menjadi Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Langsa Timur.

7.Afni, SE , Pengadministrasi Kependudukan pada Kasie Pelatihan, Informasi , dan Ketenagakerjaan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Langsa menjadi Pj.Kasubbag Umum , Kepegawaian dan Dokumentasi pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Langsa.(*)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments