Keindahan Mesjid Taqwa Menyetuh Hati Para Pelintas Untuk Singgah

0
227
Advertisement

Chapnews.id, Langsa –  Mesjid Taqwa Gampong Matang Seulimeng di sulap menjadi destinasi wisata yang indah dan menyentuh hati para pelintas untuk singgah.

Dengan konsep tata lingkungan yang moderen, perpaduan taman yang alami akan semakin menjadikan mesjid tersebut layak untuk di kunjumgi.

Konon lagi letaknya yang sangat strategis di lintasan  jalan Banda Aceh – Medan, menjadikan mesjid ini banyak di minati para pelintas untuk shalat, baik bersama kolega maupun keluarga.

Advertisement

Semenjak di renovasi terbukti mesjid tersebut ramai di kunjungi warga masyarakat, baik masyarakat gampong setempat maupun dari luar Kota Langsa. Dan yang lebih menarik lagi,  setiap pengunjung jamaah hadir menjalankan ibadah pasti ingin foto suasana lingkungan mesjid yang ditata dengan indah dan asri.

Pengunjung nyaman untuk memakirkan kenderaan karena halamannya pun sangat luas. Dan pengunjung di tempat ini juga merasa sangat nyaman untuk reast area karna memiliki taman yang indah.

Sekretaris Remaja Mesjid Taqwa Matang Seulimeng, Ridwan kepada wartawan, Sabtu, (29/05/2021) menyatakan  saat ini aktivitas remaja mesjid sangat aktif. Sehingga  segala prasarana yang kami miliki  sangat terjaga seperti, ac, air yang bersih, toilet yang bersih dan juga taman yang indah.

Perawatan ini kami lakukan bentuk pengabdian terhadap tempat ibadah yang kami cintai tersebut,  bahkan mesjid kami memiliki satpan sehinggah setiap jamaah akan lebih khusuk dalam beribadah lantaran kendaraan dan sandal nya terjaga dengan baik,  dibalik itu juga kami memfasilitasi cctv.

Selanjutnya kami juga  memiliki usaha mandiri remaja mesjid,  berupa pembelian token, pulsa, waffi dan instalasi listrik baik pemasangan baru atau perbaikan.

Bahkan kami juga memiliki teknisi perbaikan ac serta servis. Pendapatan dari usaha ini kami berikan sebagaianya untuk kebutuhan mesjid yang kami cintai ini.

Dan  sekarang mesjid juga sedang dalam proses pembangunan yang dalam master planya akan bertingkat tiga. Imbuhnya.(**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments