Telah Hadir Di Kota Langsa Star Black Futsal ‘Satu-Satunya Lapangan Futsal Bertingkat Di Kota Langsa’

0
254
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Kegemaran masyarakat bermain Futsal tidak perlu diragukan lagi. Apalagi seiring dengan eksistensi keberadaaan tim futsal dan komunitas yang sering mengadakan turnamen olah raga futsal di Kota Langsa.

Tak sulit kini untuk mencari lapangan futsal indoor. Di Kota Langsa juga demikian, apalagi kini hadir lapangan Futsal baru dengan nuansa berbeda Star Black futsal berdiri di atas bangunan berlantai dua yang berada di Jalan Ayani Gampoeng Jawa Kecamatan Langsa Kota.

Hendra pemilik lapangan Futsal Star Black mengatakan “Dasarnya dirikan Star Black futsal ini untuk mengajak masyarakat lebih gemar berolahraga khususnya futsal, sarana olahraga ini sebagai rasa peduli kepada kaum muda generasi penerus untuk tetap sehat, semangat beraktifitas dan berkreatifitas. Memupuk disiplin melalui olah raga futsal ini. Menjauhkan dari kegiatan yang tidak bermanfaat atau bisa merugikan diri sendri maupun orang lain seperti narkoba, minum-minuman keras, perkelahian, kebut-kebutan di jalanan,” ucap Owner Futsal Star Black, Jum’at (4/6).

Advertisement

Juga turut mensukseskan program pemerintah Kota Langsa dibidang olah raga, dengan harapan munculnya prestasi-prestasi olahraga ini baik ditingkat daerah, propinsi syukur kalau ditingkat nasional. “Mewujudkan motto Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” katanya.

Sementara itu ketua tim Futsal Legend Dedi memberikan apresiasi bagi pengelola yang telah membangun fasilitas olah raga dengan nuansa yang berbeda, selain di bangun di atas lantai bertingkat di samping lapangan Futsal Star Black ini ada warung kopi nya jadi selesai main futsal bisa silaturahmi sambil ngopi dengan rekan setim,” ujar nya.

Manajer Star Black Futsal Bang Saf menambahkan lapangan futsal star black satu-satunya lapangan futsal di Kota Langsa yang berdiri di atas bangunan bertingkat dengan udara yang sejuk menambah stamina dan kesegaran bagi para pemain futsal ” ujar nya

“Rencana kami sebagai pengelila setelah pandemi covid 19 ini berakhir, kami akan adakan kompetisi , untuk menjaring bibit pemain futsal berbakat di Kota Langsa,” pungkas nya. (**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments