Ketua Ranting PA dan Agus Mandor Sambangi Warga Sidorejo

0
672
Advertisement

Langsa- Ketua Ranting partai Aceh Gampong Sidorejo Rutin bersama Agus Setiawan atau kerap di sapa Agus Mandor menyambangi salah satu warga Gampong setempat untuk berbagi dalam program Jum’at berbagi yang rutin di setiap minggunya. Jum’at (16/07/2021).

“Alhamdulillah berkat informasi dari ketua Ranting PA Rudi, bahwa ada satu ibu Dasyiem (77) warga Gampong Sidorejo menderita stroke dan tidak dapat berjalan lagi serta sangat butuh uluran tangan kita bersama”, ujar punggawa Baleum Syedara Agus Setiawan.

Kemudian, melalui program berbagi setiap Jum’at yang telah berjalan hampir 4 tahun lebih yang di lakoni, langsung bergegas bersama ketua ranting PA Gampong Sidorejo menyambangi rumah ibu tersebut.

Advertisement

“Tampak sumringah senyum Bu Dasyiem, saat saya menghampirinya serta rasa haru ketika bincang-bincang mengisahkan penyakit dideritanya telah puluhan tahun”, ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan mengunjungi rumah kedua, adalah Yuswaldi (68) warga Gampong Tualang Tengoh, saat ini menderita penyakit lambung dan tidak dapat mendengar lagi.

Sebelumnya, informasi tentang kondisi Yuswadi didapat dari istrinya yang datang kerumah Agus tadi malam. Dan menceritakan bahwa suaminya sudah tidak bisa bekerja secara normal lagi, sebab sedang sakit.

“Alhamdulillah om Yus merupakan salah satu orang yang dekat dengan saya, saat kecil saya beliau sering bermain dengan saya dan teman-teman lain satu kampung. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada kedua orang yang sedang sakit tersebut”, imbuhnya. (Mamad).

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini