Dishub Langsa Peringati Hari Perhubungan Secara Sederhana

0
145
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Dinas Perhubungan Kota Langsa memperingati hari perhubungan tahun 2021, Jum’at, (17/09/2021) di halaman dishub setempat.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE mengatakan peringatan hari perhubungan tahun 2021 ini kita peringati secara sederhana, mengingat pandemi covid 19 masih melanda negara kita cintai.

Pun demikian peringatan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Advertisement

Bahkan dalam kesempatan yang baik kami juga memberi penghargaan kepada ASN dan non ASN terbaik dalam katagori kedisiplinan, loyalitas, kerapian, ketaatan dan kinerja.

Selanjutnya, dalam rangka peringatan hari perhubungan kami juga ada membagi-bagi masker bagi penguna jalan. Dan tidak kalah penting lagi dalam moment tersebut dishub langsa juga ada menyantuni anak yatim.

Sementara itu, Asisten II Pemko Langsa, Ali Musafa,SE mengatakan dinas perhubungan dapat bersaing di dunia tehnologi informasi. Karena kedepannya tugas dan tanggung jawab dinas perhungan sangat penting.

Selanjutnya kami minta dinas perhubungan untuk meningkatkan kinerja dengan berkaloborasi dengan polres dan instansi terkait lainnya. (**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments