Rasa Haru Nek Ramiah, Seorang Janda Saat di Sambangi Agus Mandor Taman

0
92
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Ramiah seorang janda berusia 68 tahun, tak mampu menyembunyikan rasa harunya, setelah menerima bantuan sembako Agus Mandor Taman pada Jumat (17/9/2021).

Ramiah tinggal disebuah gubuk kecil berbahan kayu yang mulai lapuk dengan luas 4×6 dan terhimpit diantara rumah warga di kawasan lembaga permasyarakatan kelas ll B, tepatnya di Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota.

“Terima kasih kepada pak Agus Mandor atas bantuanya. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih semoga dimudahkan rezekinya dan di beri balas setimpal oleh Allah,” ujar Ramiah.

Advertisement

Setelah itu Agus Mandor yang mendapatkan info dari masyarakat ada seorang nenek yang membutuhkan bantuan, langsung bergerak menuju lokasi yaitu Gampong Teungoh Lorong Pusara.

Saat tiba dirumah sang nenek yang diketahui bernama Nurdiawati (80) sedang tidak berada dirumah karena sedang berobat jadi Agus Mandor menitipkan bantuan tersebut kepada cucunya.

Selama Allah memberikan rezeki dan umur kepada saya, Insyaallah kegiatan Jum’at berbagi ini akan tetap saya jalankan, walau apapun yang terjadi bagi saya kaum duafa adalah prioritas utama untuk berbagi rezeki dan mengharap rida Allah,”pungkasnya. (Pandex)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments