Tim Agus Mandor Raih Juara 1 Dalam Turnamen Sepak Bola Pantai Antar Dishub

0
247
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Diluar dugaan tim yang di perkuat Agus Mandor sebagai kapten berhasil meraih juara satu dalam turnamen sepak bola pantai antar jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa, yang di gelar di pantai Matang Rayeuk Peudawa Kabupaten Aceh Timur Sabtu (18/9/2021).

Tim Agus Mandor yang di perkuat oleh beberapa pecinta sikulit bundar seperti wakil manager PSBL Langsa Ray Iskandar dan pemain Tarkam yang sudah malang melintang seperti Ansari berhasil menggulung tim bola pantai yang di perkuat oleh Adi Bayor Cs di final dengan score 3-1.

Plt Kadishub Kota Langsa Bambang Suriansyah S,E mengatakan kegiatan turnamen bola kaki pantai antar jajaran Dishub ini untuk memperingati hari perhubungan nasional (Harhubnas ) 2021.

Advertisement

‘Dalam semangat Harhubnas kita mempererat hubungan sesama personil dan seluruh staff, dengan kegiatan turnamen bola kaki pantai dan outbont tujuannya untuk melatih kebersamaan dan kekompakan antar jajaran Dishub Langsa,” tuturnya.

Selain turnamen sepak bola pantai antar jajaran Dishub terlihat para peserta outbount yang di ikuti oleh staff wanita juga mengadakan lomba kekompakan seperti lomba membawa kelereng dan memasukan cincin kedalam sedotan minuman.

Setelah kegiatan outbount selesai pada pukul 15.30 wib, jajaran dishub langsa terlihat balik menuju Kota Langsa menggunakan Bus Dinas tersebut. (Pandex)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments