Tim Sepak Bola USCND FC Menang Melawan Tim Sepak Bola UNSAM All Star

0
143
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Tim sepak bola Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) FC berhasil mengalahkan tim sepak bola UNSAM All Star pada pertandingan persahabatan 2021. Tim sepak bola USCND FC unggul 5 – 0 atas tim UNSAM All Star, Pertandingan sepak bola persahabatan yang dilaksanakan di lapangan stadion Kota Langsa, pukul 09.45 Wib.Sabtu(18/09/2021) .

Ketua panitia pertandingan sepak bola persahabatan, Saiful Bahri .MPd menyebutkan kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan guna menjalin silaturrahmi antar kedua perguruan tinggi yaitu Universitas Sains Cut Nyak Dhien dan Universitas Samudra yang keduanya berkedudukan di Kota Langsa .

“Pertandingan persahabatan ini diikuti oleh dua tim yaitu USCND FC dan UNSAM All Star” ujar Saiful Bahri.MPd.

Advertisement

Sementara itu , manajer USCND FC , Wahyu Rahmadana SH.MH yang di dampingi oleh sekretaris panitia, Iqbal ST.MT mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan USCND bersama tim sepak bola USCND FC dan UNSAM All Star ” semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk meningkatkan silaturrahmi khususnya di bidang olahraga” .

“Pertandingan ini sebagai salah satu bagian menjaga kebugaran tubuh, apalagi di tengah situasi pandemi Covid 19 saat ini” tegas Iqbal, ST.MT.

Sementara itu Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien , DR .Desi Sri Pasca Sari Sembiring SE.,SP.,MSi secara terpisah menyampaikan selamat atas terlaksananya kegiatan pertandingan persahabatan ini semoga kegiatan sepak bola persahabatan ini menjadi ajang dalam meningkatkan kebersamaan antara dosen Universitas Sains Cut Nyak Dhien dan dosen Universitas Samudera dalam bentuk kegiatan olah raga dan lainnya.

“Bukan juaranya yang kita kejar, tetapi silaturrahminya dan yang terpenting lagi melalui permainan sepak bola ini, kita menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh. Mari kita bertanding, bersahabat, dan menang,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut bertindak sebagai Striker (Fauzi.habibi), Kapten/ kiper( Iqbal), gelandang(rajib,rusdi,riski,yudi), bek( uli,saiful ,saddam,husaini)dengan pemain cadangan(roli, reza,bagus,zulfikri,davi,jefri
Riski,eko,wanda,dedi,ikhwani) sementara dari tim UNSAM All Star striker (amin.zai.mawardi), kapten(zaki) kiper(ihsan) gelandang (hadi.zaki.haikal.defri)bek( maulana.erik.didik) dan pemain cadangan(amri,sasi.arico.aulia.amek.tandi.masjim.akhyar.roni.arro.bima).(***)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments