BNNK Langsa Gelar Workshop Insan Media Dukung Kotan

0
72
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Langsa gelar kegiatan workshop penguatan kapasitas insan media untuk mendukung kota tanggap ancaman narkoba (Kotan), Kamis (07/10/2021) di Aula Virta Tirta, Jln. TM Bahrum Kota Langsa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BNN Kota Langsa AKBP Basri, SH, MH, bertajuk, Wujudkan Kota Langsa Sebagai Kota Tanggap Ancaman Bahaya Narkoba, dengan mengikuti protokoler kesehatan covid-19.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Basri, SH, MH mengatakan kegiatan workshop ini tujuan membekali media sekalian untuk nantinya menjadi penggiat anti narkoba yang mempunyai kemampuan untuk menyampaikan pesan-pesan moral anti narkotika.

Advertisement

Lanjutnya, program ini dilakukan dengan harapan agar rekan-rekan wartawan dapat ikut berpartisipasi dalam hal apapun, termasuk menyebarluaskan melalui tulisan berita ataupun pesan-pesan singkat untuk pencegahan narkoba.

Workshop yang diikuti sebanyak 30  insan media menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya, Kasie P2M BNNK Langsa Cut Maria, S.Sos dalam materinya menyampaikan tentang, srategi membangun Kabupaten/Kota tanggap narkoba (Kotan).

Dengan menghadirkan tiga materi, Cut Maria,S.Sos, Dr Amiruddin dan Ibnu Syakdan. (**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments