Tanding Uji Coba, SSB Indonesia Muda Vs Pulau Kampai Unggul 4-1

0
122
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Pertandingan uji coba SSB Indonesia Muda melawan pulau kampai unggul dengan skor akhir 4-1 dengan permainan apik SSB Indonesia Muda yang dilatih oleh pelatih Odenk, Dimas dan seorang pelatih Om Zol.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan Kebun Lama, Kamis (07/10/2021) dengan dipimpin hakim pertandingan Kris. Peluit awal pertandingan sudah ditiup oleh wasit.

Pulau Kampai mulai mengatur serangan ke gawang lawan, dan tak lama berselang Gawang SSB Indonesia Muda mampu diterobos dan jebol dengan skor Awal 1-0 unggul pulau kampai.

Advertisement

Namun, keunggulan ini tak mematahkan semangat anak-anak SSB Indonesia Muda, saat turun minum Presiden Club’ SSB Indonesia Muda Agus Mandor, memberikan motivasi dan spirit untuk membakar semangat anak-anak untuk bermain lebih rapi lagi serta disiplin untuk menyerang lawan.

Akhirnya, sampai peluit akhir ditiup SSB Indonesia Muda menang telak menghantam gawang Pulau Kampai dengan keunggulan skor 4-1, ini membuat pulau kampai nyaris tak berkutik akibat serangan yang bertubi-tubi dilakukan SSB Indonesia Muda.

Disela akhir pertandingan, Presiden Club’SSB Indonesia Muda, Agus Mandor mengatakan, bahwa pertandingan ini dilakukan rangka uji coba mental para pemain saat merumput dilapanga hijau dengan lawan tanding.

“SSB Indonesia Muda juga bertujuan untuk mendidik bibit unggul agar nantinya bisa bertanding di liga hingga bibit tersebut bisa bermain nantinya di Tim Nasional”, ujarnya.

Selain itu, dibawah asuhan pelatih yang telah memiliki lisensi ini, adik-adik bibit muda ini lebih mudah di latih dengan disiplin yang tinggi hingga nantinya bisa menjadi pesepakbola terkenal di lapangan hijau.

“Kita akan terus melakukan uji coba guna memantapkan mental pemain, serta memformulasikan berbagai strategi dalam menghadapi lawan di lapangan hijau hingga mental pemberani dan petarung mempuni di tubuh para pemain”, imbuhnya. (Mamad).

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments