Pimpinan Chapnews.id Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Wak Him

0
128
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Pimpinan Chapnews.id sampaikan belasungkawa serta turut berdukacita atas meninggalnya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Drs Ibrahim Latief atau yang kerap disapa Wak Him di Rumah Sakit Cut Meutia PTPN 1 Aceh Kota Langsa, Senin (11/10/2021).

Pimpinan chapnews.id, Agus Setiawan atau kerap disapa Agus Mandor mengatakan bahwa sosok Wak Him semasa hidupnya merupakan orang baik serta tegas dalam memimpin OPD.

Dimana, saat beliau semasa memegang tampuk kepemimpinan di DSI Kota Langsa banyak pelanggar syariat Islam segan dengan beliau, begitupun saat menjabat Disduk Capil beliau bekerja dengan disiplin dan keikhlasan hati.

Advertisement

“Wak Him orang baik, insya Allah syurga tempat beliau. Mari sama-sama kita mendoakan agar Almarhum ditempatkan ditempat yang layak dan dijauhkan dari siksa kubur”, ujar Agus.

Kemudian, selaku pimpinan chapnews.id sekai lagi saya sampaikan belasungkawa serta untuk keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan tawakal pada Allah SWT karena ini merupakan ujian dari Allah SWT.

“Semua manusia yang hidup di dunia akan merasakan mati, maka sebelum ajal menjemput kita mari kita persiapkan diri kita dengan amal serta beribadah kepada Allah SWT”, demikian Agus Mandor. (Mamad)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments