Sulina di dapuk Jadi Ketua Umum SSB Indonesia Muda

0
102
Advertisement

Chapnews.id, Langsa  – Sulina di dapuk menjadi Ketua Umum  Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda, Selasa, (12/10/2021).

Usai terpilih sebagai Ketua Umum, Sulina bersama Presiden SSB Indonesia Muda  langsung menggelar silatutrahmi dengan  para pemain  di lapangan bola depan SMP N 2 Langsa, Gampong Paya Bujok Tulong Kecamatan Langsa Baro.

” Jadi kedatangan kami ini  dalam rangka silaturrahmi dengan pelatih sekaligus melihat perkembangan pemain” Ujar Ketua Umum SSB Indonesia Muda, Sulina.

Advertisement

Sementara itu,  Sulina juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden SSB Indonesia Muda yang telah mempercayakannya sebagai Ketua Umum.

“Terimakasih kepada Agus Mandor, saya suka olah raga, karena olah raga merupakan hal yang sangat positif.” Ujarnya.

Selanjutnya, kami  bangga menjadi bagian dari Indonesia Muda, setidaknya kegiatan ini akan membentuk karakter anak-anak untuk berkompetisi secara sehat. Selain itu kegiatan ini akan menghindarkan pemuda dari bahaya narkoba.  ujarnya.

Oleh karenanya, kita siap berkontribusi dan memotivasi para atlit SSB Indonesia Muda. Pesan saya kepain pemain, jauhi narkoba, terus berlatih dan raih prestasi gemilang.

Sementara itu, Presiden SSB Indonesia Muda, Agus Setiawan mengatakan keputusan menggandeng Ketua Umum, Ibu Sulina sudah dengan pertimbangan yang sangat matang.

Kita berharap kontribusi nyata Ketum agar dunia sepak bola di Kota Langsa bergeliat terkhusus para pemain Indonesia Muda. Ujar  Agus Mandor sapaan akrabnya.

Hadir dalam acara tersebut, para pelatih yang dipandu oleh sesepuh SSB Indonesia, Om Jol, pelatih senior, Saiful Ramadhan (Odeng) dan Doddy Hardimas. (**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments