Pemko Laksanakan Takziah ke Rumah Almarhum Wak Him

0
55
Advertisement

Chapnews.id, LANGSA – Pemerintah kota (Pemko) Langsa berserta jajarannya, Rabu 13/10/21 ba’da zuhur melaksanakan takziah di rumah duka Alm. Drs. H. Ibrahim Latif, MM (Kadisdukcapil Kota Langsa dan juga mantan Kadis Syari’at Islam Kota Langsa).

Almarhum H. Ibrahim Latif menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (11/10/21) di rumah sakit Cut Meutia (RSCM) PTPN I Langsa.

Rombongan takziah Pemko Langsa dipimpin oleh Wakil Walikota Dr. H. Marzuki Hamid, MM. Turut Hadir Sekda kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Para Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para pegawai dilingkungan Pemko Langsa.

Advertisement

Usai melaksanakan doa, Wakil Walikota Langsa dihadapan keluarga almarhum dan para jamaah takziah turut menyampaikan belasungkawanya.

“Kami dari jajaran Pemerintah kota Langsa sangat berdukacita atas kepergian beliau (Ibrahim Latif). Banyak jasa-jasanya untuk kota Langsa,” kenang Marzuki Hamid.

Dia mengisahkan almarhum adalah sosok pribadi yang baik, bertanggung jawab dan konsisten terhadap tugas yang diberikan. Sehingga dedikasi yang pernah ditorehkannya akan dimenangkan sepanjang masa oleh masyarakat kota Langsa.

Bahkan, kata Wakil Walikota, masyarakat Aceh sekali pun akan mengenang mantan Kadis Syari’at Islam Kota Langsa itu yang dikenalĀ  berani dan tegas terhadap pelaku pelanggar syariat Islam.

“Semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tutup Marzuki Hamid.(**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments