Hidup Sebatang Kara, Nek Aisyah Tersenyum Dihibur Agus Mandor

0
65
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Betapa senang dan gembira terpancar dari senyum serta raut wajah Nek Aisyah (70) warga Dusun Blang Gampong Alur Beurawe Kecamatan Langsa Kota saat Agus Mandor menghiburnya dengan candaan kecil.

“Alahai neuk Agus, katroh gata bak rangkang brok lon, that na teh Hana ne pegah-pegah (aduh nak Agus udah sampai saja ke gubuk jelek saya secara tiba-tiba tidak beritahu”, ujar Nek Aisyah saat Agus tiba didepan pintu rumahnya, Jum’at (17/06/2022).

Nek Aisyah mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang dibawa Agus Mandor kepadanya, “semoga ini menjadi ladang amal bagi Agus kelak di Yaumil akhir”, harapnya.

Advertisement

Sementara itu, Agus Mandor yang didampingi Geuchik Gampong Alur Beurawe yang baru terpilih, M. Nurdin merasa prihatin dengan kondisi rumah nek Aisyah, dimana rumah berdindingkan kayu bekas dan beratapkan seng hanya berukuran kecil.

Menurut cerita nek Aisyah pada Agus, bahwa beliau saat ini dalam kondisi bejalan tidak normal, sebab beliau pernah terjatuh di Mesjid beberapa waktu lalu saat menunaikan shalat berjamaah. Hal tersebut membuat kondisi nek Aisyah tidak dapat berjalan jauh lagi.

“Saat ini nek Aisyah hanya terbaring dan hanya berjalan disekitar rumah saja. Insya Allah Geuchik yang baru terpilih M Nurdin akan berupaya nantinya memperbaiki rumah nek Aisyah”, ujarnya.

Kemudian, Agus berharap semoga nek Aisyah yang hidup sebatang kara terus diberikan kesehatan serta umur panjang agar dapat beribadah kepada Allah SWT. (Ma²d).

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments