Ketua DPRK Langsa Beri Motivasi Kontingen POPDA Aceh ke XVI

0
58
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Hadirnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPR) Langsa Maimul Mahdi S.Sos di pekan olahraga pelajar daerah Aceh (POPDA) ke XVI di Meulaboh Aceh Barat dalam rangka memberi motivasi kepada para kontingen asal Kota Langsa, Senin (20/06/2022).

Turut hadir juga pada pembukaan POPDA ke XVI di Meulaboh Aceh Barat Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM dan Sekda Kota Langsa. Ir. H. Sayid Machdum.

“Kita hadir dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada 118 atlit dari berbagai cabang olahraga yang akan bertanding di arena POPDA Aceh ke XVI di Meulaboh Aceh Barat”, kata Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, S.Sos lewat pesan WhatsApp yang dikirim ke chapnews.id.

Advertisement

Dikatakan Maimul, bahwa atlit asal Kota Langsa ini dipimpin oleh ketua Kontingen Supardi, S.Pd yang juga sebagai Kabid di Dispora Kota Langsa.

Maimul Mahdi berpesan, kepada seluruh atlit untuk menjaga kesehatan agar ritme fisik serta mental dapat terjaga saat melawan atlit lain dari berbagai daerah.

Kemudian, Maimul mengucapkan selamat bertanding kepada atlit asal Kota Langsa, raihlah kemenangan agar dapat mengharumkan nama Kota Langsa.

 

“Jaga nama baik Kota Langsa dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas dan etika dalam bertanding. Pelajar Langsa dikenal dengan santun dan beretika”, demikian Ketua DPRK Langsa dari Partai Aceh, Maimul Mahdi, S.Sos. (Ma²d).

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments