Peringatan HANI Tahun 2022, Ketua DPRK Langsa Dapat Potong Tumpeng Pertama

0
106
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Pada peringatan hari anti narkoba internasional (HANI) Tahun 2022 Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, S.Sos.I mendapatkan potongan tumpeng pertama dari Kepala BNN Kota Langsa AKBP Basri di aula Kantor setempat Jalan Prof A Majid Ibrahim Gampong Matang Seulimeng, Senin (27/06/2022).

Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, S.Sos yang dihubungi via seluler mengatakan, untuk mengurangi bahkan menghilangkan narkoba harus ada tekad kuat yang bersama-sama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Sebab, dampak dari narkoba sudah kita rasakan begitu menghancurkan bagi siapa pun, bagi keluarga, bagi bangsa, bagi negara bahkan bagi keberlangsungan prestasi anak bangsa.

Advertisement

“Narkoba merupakan kejahatan yang merusak bagi bangsa dan negara di manapun keberadaannya”, tegas Kader Partai Aceh ini

Maka dari itu, Momentum Hari Anti Narkoba Internasional ini kita gunakan dengan tekad yang kuat untuk berperang melawan narkoba.

“Mari kita perangi narkoba! .. dan kita tumpas sampai ke akar-akarnya,” ajak Ketua DPRK Langsa.

Sebagaimana kita ketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN), setiap tanggal 26 Juni ditetapkan sebagai hari peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Internasional Day against Drugs Abuse and Illicit Trafficking).

Penetapan dilakukan berdasarkan Resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Nomor 42/112 tanggal 7 Desember 1987.

Adapun tujuan dari peringatan HANI ialah untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahugunaan narkotika

“Di peringkat HANI 2022 ini mari kita jadikan momentum untuk menjaga generasi muda terbebas dari narkoba, dimulai dari keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat pada umumnya”. (Ma²d)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments