Seorang Pemuda di Kota Langsa Gantung Diri

0
207
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Diduga cek cok dengan pacar, seorang pemuda Agus Candra (36) warga Gampong Tengoh Kecamatan Langsa Kota, ditemukan meninggal gantung diri di dalam kamar rumahnya, Senin (27/6/2022) sekira pukul 18.30 Wib

Menurut keterangan adik kandung korban,  Kiki Mulyadi (25)  sesampai dirumah sekira pukul  18.30 Wib dirinya  curiga karena sudah dua hari korban tidak keluar dari kamar. Dan adeknya  mencium bau menyengat dari kamar korban, selanjutnya melaporkan kepada tetangganya.

Selanjutnya warga sekitar memangggil ibu kandung korban  yang sedang berada dirumah kerabat.

Advertisement

Setelah membawa sang ibu dirumah, warga segera mendobrak pintu kamar korban yang terkunci dari dalam, dan begitu pintu terbuka melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan tali di atas pelapon kamar.

Dan adek korban mengatakan   sebelum kejadian tersebut, tepatnya Jum’at (24/6) korban masih terlihat memotong rumput di sebelah rumah mereka dan terlihat biasa saja.

“Terakhir saya melihat abang, sedang potong rumput di sebelah rumah, tidak ada yang mencurigakan,”ujarnya.

Sementara itu menurut informasi Iswandi (24) terakhir korban terlihat cekcok dengan pacarnya melalui telfon seluler.

Beberapa hari yang lalu saya melihat almarhum bertengkar dengan pacar nya, saat itu saya lihat korban marah-marah saat sedang menelfon pacarnya. tuturnya

Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian maupun pihak terkait, terkait kejadian bunuh diri tersebut. (pandex)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments