Dishub Terima Kunjungan DPRK Karo Sumut

0
280
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Dinas Perhubungan Kota Langsa menerima kunjungan Anggota Pansus II DPRK Kabupaten Karo Sumatra Utara Rabu, (29/6) di ruang Dinas Perhubungan setempat.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE melalui Sekretaris Dinas Perhubungan, Taufik Hidayat,SE mengatakan kehadiran anggota DPRK Karo ke Langsa, khususnya Dishub untuk bersilaturrahmi sembari diskusi beberapa hal terkait pengelolaan perhubungan.

Beberapa hal yang kita bicarakan dalam kesempatan tersebut, terkait terminal, dalam kesempatan ini kami jelaskan bahwa pengelolaan terminal dibawah kementrian.

Advertisement

Selanjutnya, masalah  pengeloaan parkir di kota langsa, kami sudah jelaskan bahwa pengelolaan parkir kami serahkan kepada pihak ketiga.

Hal ini karena Dishub diberi target PAD sebesar 700 juta. Jadi untuk mudah mencapai target tersebut dishub mengandeng pihak ketiga dalam hal ini CV Trans Langsa.

Dan selanjutnya, mareka juga menanyakan pengelolaan gedung uji, tapi karena kita belum memiliki gedungnya maka kami arahkan untuk melakukan pengujian di Aceh Tamiang, Aceh Utara  dan Lhokseumawe.

Selanjutnya, terkait analisa dampak lalulintas dan kami jelaskan  saat ini sudah berjalan dengan baik.

Terakhir mareka juga ada menyinggung masalah  izin trayek, untuk masalah ini dapat kami jelaskan bahwa  untuk izin trayek ini yang kami layani hanya angkutan barang. (*)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini