UMSU Berikan Tali Asih Kepada Mahasiswa FAPERTA Peraih Mendali Kejuaraan Sains Tingkat Nasional

0
265
Advertisement

Chapnews.id, Medan – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ( UMSU) berikan tali asih kepada mahasiswa fakultas pertanian peraih mendali kejuaraan sains tingkat nasional, di aula kampus setempat,Kamis 09 Juni 2022.

Demikian disampaikan Wakil Dekan III Fakultas Pertanian UMSU , Akbar Habib S.P., M.P melalui pers rilisnya kepada media Chapnews.id, Rabu( 29/06/2022).

” penyerahan tali asih ini dilakukan oleh fakultas pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FAPERTA UMSU) kepada mahasiswa peraih medali pada kejuaraan sains nasional yang diadakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (PUSKANAS)” ungkap Akbar Habib S.P., M.P.

Advertisement

Dijelaskannya, Mahasiswa Faperta UMSU yang bernama Yogi Pratama tersebut berhasil memenangkan medali emas pada bidang biologi dan medali perak dalam bidang kimia.

Dekan FAPERTA UMSU, Dr. Dafni Mawar Tarigan S.P., M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diperoleh mahasiswa serta akan terus berkomitmen guna mendukung mahasiswa bersama-sama meraih prestasi.

“Alhamdulillah, kita juga turut berbangga mahasiswa kita atas nama Yogi Pratama meraih medali pada perlombaan bidang biologi dan kimia” Ucap Dr. Dafni Mawar Tarigan S.P., M.Si.

Selanjutnya , UMSU telah berkomitmen untuk mendukung mahasiswa mengukir prestasi baik regional, nasional bahkan internasional. Dan salah satu bentuk dukungan UMSU adalah dengan memberikan tali asih ini.

Semoga dengan perolehan prestasi saat ini, harapannya anak-anak kami lebih giat dan lebih semangat meraih prestasi, serta mengajak teman-teman lainnya untuk sama-sama membangun prestasi, imbuhnya.

Pemberian tali asih kepada Yogi Pratama diserahkan langsung oleh Dekan FAPERTA UMSU, Dr. Dafni Mawar Tarigan S.P., M.Si. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Dekan I, Assoc. Prof. Dr. Ir. Wan Arfiani Barus, M.P. dan Wakil Dekan III, Bapak Akbar Habib S.P., M.P.(f3)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini