Putri Wartawan Raih Mendali Emas Olimpiade PAI Virtual Tingkat Nasional

0
73
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Salah seorang putri wartawan Syakira Farah Jazilah (11) Siswi MIN 4 Langsa yang duduk di bangku kelas VI berhasil meraih mendali emas pada ajang olimpiade PAI secara virtual nasional di Bandung.

Kegiatan yang bertajuk Prisma Islamic Competition II, tingkat SD/MI Se-Indonesia dengan jumlah peserta lebih dari 450 orang dilaksanakan di Bandung secara virtual.

Saat dihubungi awak media, Kamis (30/06/2022), guru pembimbing MIN 4 Langsa menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh Prisma Cendekia Foundation Bandung, mulai tanggal 25-26 Juni 2022.

Advertisement

“Mudah-mudahan melalui acara ini, akan semakin memotivasi Syakirah dan juga siswa lainnya untuk lebih giat lagi belajar, agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi”, harapnya.

Sementara itu, ayah kandung Syakira Farah Jazilah, M. Syafrizal yang berprofesi sebagai menyampaikan rasa haru dan bangganya terhadap keberhasilan putri ke duanya ini. Dimana ketekunan dan keyakinanya dalam belajar dapat menoreh prestasi di kancah nasional.

“Terimakasih kepada dewan guru yang telah mendidik dan mengajarkan anak kami Syakira Farah Jazilah hingga ia dapat menjadi juara. Semoga amal bakti para dewan guru di MIN 4 Langsa ini mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT”, imbuhnya. (Ma²d).

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments