Menjelang Idul Adha 1443 H, Agus Mando Berbagi

0
112
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Menjelang hari raya idul Adha 1443 H dan di Jum’at perdana di bulan Juli 2022, Agus Mandor bertali asih dengan kaum duafa dengan berbagi sembako mendatangi dua rumah di kawasan wilayah Kota Langsa, Jum’at (01/07/22).

“Dalam menyambut hari raya idul Adha 1443 H tahun ini mari kita tingkatkan kepedulian kita sesama saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita bersama”, ujar Agus Mandor sang pejuang duafa.

Agus menyebutkan, ditengah kondisi ekonomi masyarakat kita yang saat ini sedang carut marut, tidak ada salahnya bila kita punya sedikit rezeki lebih untuk membantu kaum duafa.

Advertisement

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menyisikan sedikit rezeki dengan menyambangi rumah nek Raimah (78) warga Gampong Langsa Lama. Beliau hidup sebatang kara di usia rentanya “, ujarnya.

Kemudian, melanjutkan menyambangi rumah kedua yakni nek Kamaliah (63) warga Gang Keluarga Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota. Beliau menderita penyakit stroke yang sudah lumayan agak lama.

“Semoga kedua orang tua tersebut terus diberikan kesehatan serta umur panjang agar terus dapat beribadah kepada Allah SWT”, demikian Agus Mandor. (Ma²d).

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments