Kapolres Langsa Terjun Langsung Amankan Aksi Mahasiswa

0
55
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Begitu dekat dan bersahaja sikap Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, S.IK, MH yang siap turun langsung mengamankan aksi mahasiswa di Gedung DPRK Langsa hingga aksi itu berjalan secara tertib, aman dan damai.

“Kami salut dan bangga dengan bapak Kapolres Langsa di bawah komando pak Agung Kanigoro Nusantoro telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami peserta aksi tolak kenaikan BBM di halaman gedung DPRK Langsa”, kata koordinator aksi Syarimin, Rabu (07/09).

Menurutnya, aksi pak Agung ini sangat mengundang simpatik kami selaku peserta aksi, dimana dalam penyambutan pihak kepolisian terhadap mahasiswa sangat santun hingga tidak terjadi chaos di lapangan.

Advertisement

“Terimakasih pada pihak kepolisian yang telah mendampingi kami mahasiswa melakukan aksi, hingga aksi ini berjalan secara damai, aman dan tertib”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH,S.IK, MH yang dikonfirmasi mengatakan, ini merupakan tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Alhamdulillah para mahasiswa melakukan aksi nya dalam menyampaikan aspirasi bisa dengan tertib dengan di kawal sejumlah personil Polisi”, ujarnya.

Kemudian, Kapolres menyampaikan bahwa para mahasiswa silakan menyampaikan aspirasinya, namun harus tetap mengedepankan etika dan kesantunan hingga aspirasi ini dapat di terima.

“Tugas kami hanya melakukan pengamanan, semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang ibadah disisi Allah SWT dan menjadi keberkahan bagi para personil yang ikut mengamankan”, imbuhnya.(*)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments