Toko Legendaris Kota Langsa “LOGAM” Ludes Dilalap si Jago Merah

0
89
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Salah satu toko bangunan legendaris di Kota Langsa yaitu Toko Logam yang berada di jalan Lilawangsa, Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro ludes dilalap si jago merah,Jum’at (09/09/2022).

Dalam kejadian itu tiga orang dikabarkan menjadi korban luka yaitu Koko (pemilik toko) , kemudian 2 petugas Damkar yakni Faisal dan Hendra Pratama, yang kini dalam perawatan di RSUD Langsa.

Kepala BPBD Langsa Nursal Saputra, SSTP, MAP mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.18 Wib.

Advertisement

Dijelaskan nya, petugas melakukan pemadaman api pada ruko bangunan milik Koko (45) hingga tuntas dengan menurunkan 4 armada pemadam api, 2 armada tangki suplai air dan 1 unit ambulance.

Dalam kegiatan tersebut, petugas bersama masyarakat setempat di bantu oleh TNI/Polri dengan menurunkan armada water canon.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 16.30 Wib, setelah dilakukan pendinginan, pada pukul 17.00 Wib petugas kembali ke pos masing-masing.

“ Hingga kini Belum diketahui penyebab pasti teejadinya kebakaran karena masih dalam penyelidikan pihak berwenang, sedangkan kerugian munurut perkiraan mencapai ratusan juta rupiah,” pungkasnya. (**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments