Tuna Netra Aceh Singkil Terima Paket Sembako di HUT RRI ke 77

0
44
Advertisement

Chapnews.id, Aceh Singkil – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia (HUT RRI) ke-77, RRI Studio Produksi (SP) Singkil bagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat yang Tuna Netra (Buta), Yatim dan Dhuafa.

Koordinator SP Singkil, Wahidin,S.Sos,Kepada Wartawan Senin (12/9/2022) mengatakan, pada hari ini RRI SP Singkil ada puluhan paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang Tuna Netra, Yatim dan Dhuafa.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan RRI dengan masyarakat, sekaligus memperingati HUT RRI ke-77.Semoga ini bisa memberi manfaat serta bisa meringankan beban warga dan bermanfaat bagi keluarga penerima,” katanya.

Advertisement

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan setiap tanggal 11 September dan berlangsung di halaman Kantor RRI SP Singkil, “tambah Wahidin

Sementara salah satu penerima bantuan, Rahidin menyampaikan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan.Diharapkan RRI semakin meningkat.

“Tanggapan dari saya, mudah-mudahan tambah banyak rejeki, panjang umur,  tambah meningkat lagi RRI Singkil,” kata Rahidin.

Penerima lainnya, Fatimah juga menyampaikan syukur atas bantuan.Apalagi di tengah kondisinya yang tidak memiliki pekerjaan.

“Alhamdullilah memberi manfaat. Mudah-mudahan panjang RRI.Harapannya biar meningkat,” kata Fatimah.

Adapun kegiatan bakti sosial sosial yang dilakukan SP Singkil merupakan rangkaian kegiatan Peringatan HUT RRI yang dilakukan RRI Banda Aceh, Satuan Kerja RRI SP Singkil, yang juga melakukan kegiatan yang sama di seputaran RRI Banda Aceh.(Saidi)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments