Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Bantu Masyarakat Servis Kipas Angin

0
34
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Demi membantu masyarakat dalam memperbaiki atau melakukan servis kipas angin, Babinkamtibmas Polsek Langsa Timur memberi pelayanan servis gratis yang dilakukan oleh Bripka Edi Rahardjo.

Reparasi kipas angin ini dilakukan Babinkamtibmas Langsa Timur Bripka Edi Rahardjo demi membantu masyarakat memperbaiki kipas angin secara gratis tanpa di pungut bayaran.

“Alhamdulillah hari ini sudah 5 buah kipas angin yang telah di servis oleh Bripka Edi Rahardjo kita serahkan kembali kepada masyarakat dan dapat digunakan kembali”, kata Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya Darma Sofyan SH, Rabu (14/09).

Advertisement

Kemudian, selain melakukan servis kipas angin untuk masyarakat, Bripka Edi Rahardjo juga melakukan pelayanan servis atau perbaikan kipas angin pada setiap mesjid yang ada di wilayah hukum langsa Timur.

“Ini bentuk kepedulian Polsek Langsa Timur pada masyarakat dan mesjid yang ada di wilayah hukum Polsek Langsa Timur dengan memberikan pelayanan servis atau reparasi kipas angin secara gratis yang dilakukan Babinkamtibmas”, jelas Kapolsek.

Kapolsek Langsa Timur berharap dengan adanya kegiatan ini hendaknya masyarakat dapat terbantu dan apa yang dilakukan hanyalah bagian kecil bentuk kedekatan Polisi dengan masyarakat, sebab polisi dari masyarakat dan adanya kami untuk bisa membantu masyarakat. (**)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments