Nasir Djamil Buka Nj Youth Soccer Festival Ke -3

0
412
Advertisement

Chapnews.id, Bireuen – Anggota Komisi 3 DPR RI Fraksi PKS ,Nasir Djamil membuka Nj Youth Soccer Festival ke-3 tahun 2023 di ex stadion cot gapu bireuen, Minggu (19/02/2023).

Nasir Djamil saat membuka acara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Nj Young Soccer Festival ke – 3 Tahun 2023 dan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang pembinaan pemain muda/ usia dini dan sebagai uji ketrampilan bagi pemain yang selama ini berlatih di masing masing klub ssb dengan harapan kelak anak anak kita ini bisa menjadi pemain handal ditingkat regional , nasional dan dunia.

“Nj Young Soccer Festival ke-4 dan seterusnya akan kita laksanakan dikabupaten/kota lainya di Aceh dengan tempat dan jadwal akan diatur kemudian oleh Barsabnas ” tegas Nasir Djamil .

Advertisement

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua panitia pelaksana yang juga merupakan ketua Barsabnas, Hasan Basri menyebutkan, Nj Young Soccer Festival ke – 3 merupakan tournamen sepak bola usia dini yang dilaksanakan satu hari penuh mulai pukul 08.00 wib sd 17.00 wib dilanjutkan final dan penutupan serta pembagian hadiah.

” Nj Young Soccer Festival ke – 3 diikuti oleh klub SSB yaitu 24 klub SSB yang terdiri dari Aceh Tamiang 3 klub SSB , Kota Langsa 3 klub SSB , Aceh Utara 2 klub SSB, Lhok Seumawe 5 klub SSB, Bireuen 8 Klub SSB dan Aceh Tengah 2 Klub SSB serta Sumut 1 Klub SSB” papar Hasan Basri.

Dijelaskannya, setiap klub bermain dua kali pertandingan dengan durasi waktu 15 menit dan biaya pelaksanaan termasuk hadiah sepenuhnya dari M. Nasir Djamil anggota Komisi 3 DPR RI/ Fraksi PKS .

Pada kegiatan tersebut juga diserahkannya secara simbolis baju panitia kepada Ketum Koni Bireuen, Muklis Takabea dan pelepasan balon oleh Nasir Djamil serta tendangan bola finalti executive tim Nasir Djamil dan tim Forkopimda Bireun yang dimenangkan oleh tim Nasir Djamil dengan score 3-2 serta dilanjutkan pertandingan SSB Usia dini.

Hasan basri menambahkan, dalam kesempatan tersebut Ketua umum Koni Bireuen, Muklis Takabea ikut memberi apresiasi adanya Nj Young Soccer Festival ke – 3 dan menyerahkan secara langsung biaya transport untuk masing masing klub SSB sebanyak Rp 200.000 dengan total keseluruhan Rp.4.800.000.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Pj. Bupati Bireun, Kapolres , Dandim , Ketua Pengadikan Negeri, Kepala Kejaksaan , Ketua Umum Koni, Ketum Askab Pssi , dr. Purnama . Sp.OG ( anggota DPRA/ F.PKS dan ketua DPD PKS Bireuen ),Pembina Barsabnas, Dalem Syukri dan legend PSSB Bireuen,Pelatih Bola Bireueun serta manager SSB.(**)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini