Chapnews – Ekonomi – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bersiap menghadapi lonjakan penumpang selama libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru). Demi kelancaran perjalanan, KCIC telah menyiapkan sejumlah strategi antisipasi penumpukan penumpang. Emir Monti, Corporate Communication Manager KCIC, menjelaskan langkah-langkah yang akan diambil dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (18/12/2024).
Related Post
"Kami akan menambah jumlah petugas layanan di berbagai titik, mulai dari stasiun, peron, hingga loket tiket," ungkap Emir. Tidak hanya itu, petugas keamanan juga akan dikerahkan secara intensif. Sebagai tambahan, layanan passenger service mobile akan disiagakan untuk memberikan bantuan langsung kepada penumpang di stasiun.
KCIC juga memastikan kemudahan akses pembelian tiket. Calon penumpang dapat memesan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui situs resmi ticket.kcic.co.id. Sebagai alternatif, pembelian tiket juga dapat dilakukan melalui berbagai platform online, seperti online travel agent, aplikasi KAI Access, BRImo, Livin’ Mandiri, dan BNI Mobile.
"Semua upaya ini bertujuan untuk mengakomodasi peningkatan jumlah penumpang selama Nataru," tambah Emir. KCIC juga berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait untuk meminimalisir potensi kendala yang dapat mengganggu perjalanan penumpang selama periode liburan tersebut. Pihak KCIC berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan para penumpang Kereta Cepat Whoosh.
Tinggalkan komentar