Chapnews – Ekonomi – Brand lokal THENBLANK sukses mencuri perhatian di industri fashion yang kompetitif. Berawal dari mimpi besar seorang remaja 15 tahun, Mutiara Kamila Athiyya, THENBLANK kini menjelma menjadi brand fashion urban dengan desain minimalis dan versatile yang disukai perempuan muda Indonesia. Kisah suksesnya pun tak lepas dari kolaborasi strategis dengan Shopee.
"Saya memulai bisnis ini di usia 15 tahun, usia yang bagi banyak orang mungkin masih dianggap terlalu muda untuk bermimpi besar. Tapi bagi saya, mimpi justru harus dimulai sedini mungkin," ungkap Mutiara, Founder THENBLANK. Perjalanan THENBLANK dimulai dari nol, dari produksi manual hingga membangun SOP dari awal. Tim muda THENBLANK, dengan rata-rata usia di bawah 30 tahun, belajar membangun sistem kerja profesional dan relasi yang sehat dengan para mitra. "Semua kami lakukan dengan prinsip saling percaya karena ingin tumbuh bersama," tambahnya.

Bermula dari ruang tamu kecil di pinggiran Jakarta, THENBLANK yang didirikan pada 2019 oleh Mutiara, kini telah menjelma menjadi brand yang menjangkau konsumen lebih luas lewat platform digital Shopee. Nilai-nilai kecepatan dan dinamika khas Jakarta tertanam dalam setiap koleksi dan strategi bisnisnya. THENBLANK membuktikan bahwa dengan kerja keras, mimpi besar bisa terwujud, bahkan dari titik awal yang sederhana. Kisah inspiratif ini menjadi bukti nyata kekuatan brand lokal di era digital.


