Baitul Mal Kota Lhoukseumawe Terima Kunjungan Pimpinan Bank CIMB

0
817
Advertisement

Chapnews.id, Lhokseumawe – Baitul Mal Kota Lhoukseumawe terima kunjungan pimpinan Bank CIMB Lhokseumawe, Rabu, (08/01/2020) di Sekretariat BMK Lhokseumawe.

Hadir dalam pertemuan tersebut empat orang komisioner BMK Lhokseumawe masing-masing Saifullah, Tgk Muhammad Isa, M Saleh Yatim dan Yuswardi .

Dalam kunjungan tersebut Ketua Baitul Mal Kota (BMK) Lhokseumawe, Tgk Syuib menegaskan, BMK Lhokseumawe milik semua masyarakat terutama di wilayah Lhokseumawe. Program yang direncanakan akan melibatkan partisipasi publik sehingga Baitul Mal menjadi lembaga yang dipercaya oleh publik.

Advertisement

Pihak Bank CIMB berharap program kerjasama yang telah dilakukan selama ini dapat terus berlanjut sehingga CIMB bisa berperan dalam menyukseskan program Baitul Mal ungkap Pimpinan Bank CIMB Lhokseumawe Sayed Mahdar.

Tgk Syuib juga berharap nantinya CIMB dapat menyalurkan zakat karyawan bank dimaksud ke BMK Lhokseumawe, Pengutipan zakat dari sektor swasta akan dilakukan sehingga pendapatan zakat bisa bertambah.

Menurutnya begitupun pemberdayaan ekonomi untuk masyarakat miskin yang dananya bersumber dari BMK akan diupayakan sehingga zakat yang diterima bermanfaat dan bisa menambah jumlah pembayar zakat. (CN08)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini