Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Keumuning MoU Dengan Diskominfo Langsa

0
1455
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Keumuning Langsa, melakukan kerjasama atau penandatanganan MoU dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Langsa.

Penandatangan MoU itu langsung dilakukan oleh Direktur PDAM Tirta Keumuning, Azzahir, SE dengan Kepala Diskominfo setempat, Yanis Prianto, SE, M.SI bertempat di Rangkang Kupi Kota Langsa, Senin (13/01/2020).

Azzahir mengatakan, penandatangan MoU ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sementara kerjasama yang disepakati dengan Diskominfo dibidang pengembangan ilmu teknologi (IT) atau sistem elektronik.

Advertisement

Dijelaskan, pengembangan IT yang dilakukan nantinya berupa sistem baca meteran air, grafik pemakaian, pembayaran atau tagihan rekening air, pengaduan pelanggan/masyarakat dan masalah gangguan distribusi air yang semua dilakukan secara online atau menggunakan aplikasi e-PDAM.

Diharapkan, dengan adanya aplikasi e-PDAM ini nantinya dapat meningkatkan pelayanannya dan juga mempermudahkan pelanggan dalam menyampaikan laporan pengaduan maupun lainnya.(CN04)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini