DPRK Langsa Terima Kunjungan DPRK Bener Meriah

0
887
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – DPRK Langsa menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRK Bener Meriah, Kamis, (30/1), di Aula Sidang DPRK setempat.

Dalam kunjungan tersebut pimpinan DPRK Bener Merih tersebut diterima oleh Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah didampingi sejumlah anggota.

Selama dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut diiisi dengan tanya jawab yang dilakukan antara anggota dewan dari kedua DPRK tersebut.

Advertisement

Wakil ketua DPRK Bener Meriah yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Bener Meriah, menyampaikan, tujuan kunjunhan kerja ini untuk menjalin tali silaturrahmi, bertukar pikiran serta menggali informasi terkait adanya tempat – tempat wisata alam di Kota Langsa serta proses penganggarannya.

Sementara itu, Saifullah selaku pimpinan rapat diakhir kesempatan mengatakan, bahwa sesama anggota dewan harus kompak, begitupun juga dengan pihak eksekutif, agar lebih nyaman dalam bekerja, sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat seperti yang kita harapkan bersama.

“Kami sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan ini, selain dapat mempererat tali silaturrahmi dan juga dapat saling bertukar informasi positif seputar kelebihan didaerah masing-masing,” ungkap politisi dari Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu , Ketua DPC partai Demokrat Bener meriah tersebut juga menyerahkan cindera mata berupa pengalungan selendang secara simbolis kepada DPRK langsa yang di terima oleh Ketua Komisi II , Hj Ratna Laila Sari yang merupakan anggota dewan dari Partai Demokrat didampingi oleh anggota DPRK langsa lainnya. (CN08)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini