DPW Partai Aceh Kunjungi korban Kebakaran di Sukarejo

0
760
Advertisement

Chapnews,id.Langsa – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW) PA Kota Langsa Kunjungi korban kebakaran di Dusun Nelayan, Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur, Kamis (07/01/2021)

Dalam kunjungannya DPW PA sekaligus memberikan bantuan berupa sembako, kopi, gula, teh, minyak goreng, dan beras.
Serta perlengkapan mandi kepada korban kebakaran

Bantuan tersebut langsung diterima  oleh ke empat kepala keluarga yang tertimpa musibah.

Advertisement

Ketua DPW Partai Aceh Tgk Usman Abdullah melalui wakil ketua Tgk Anhar Budiman menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Aceh kepada masyarakat yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu

Selanjutnya , menyampaikan duka yang mendalam dan berharap semoga yang tertimpa musibah dapat bersabar dengan cobaan yang Allah berikan.

” duka warga adalah bagian dari duka kami Partai Aceh, semoga  senantiasa untuk terus semangat dalam menghadapi musibah ini. di balik musibah ini ada rencana Allah yang lebih berharga,” ucapnya.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup warga yang tertimpah musibah kebakaran ini,harapnya

Sementara itu, salah seorang kepala keluarga korban, Sulaiman(45) mewakili dari ke 4 korban musibah kebakaran menyampaikan rasa terimakasih yang begitu besar atas kehadiran DPW Partai Aceh di tengah mereka yang sedang di rundung duka dari musibah kebakaran tersebut.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPW PA, Tgk Anhar Budiman,  Sekjen DPW PA , Adlin Furqan, Bendahara DPW PA Hj. Rosmawati dan juga Ketua DPS PA Kec. Langsa Timur Hafiddun Hasan.(pandex)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini