HMI Langsa dan Baleum Syedara bantu Korban Kebakaran Rumah

0
690
Advertisement

Chapnews.id, Langsa- Dalam rangka membantu sesama dan wujud kepedulian kepada Masyarakat , Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Langsa bersama Komunitas Baleum Syedara memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Sungai Pauh pusaka kecamatan Langsa Barat, Sabtu (27/02/2021).

Pemberian bantuan berupa bahan pokok, Teh, Mie Instant, Minyak goreng, telur, dan susu tersebut diserahkan langsung oleh Ketua HMI Langsa , Muhammad Jailani dan Ketua Baleum syedara, Agus Setiawan kepada warga setempat.

Koordinator pembagian sembako HMI Langsa, Reza Nuarif di sela- sela penyerahan bantuan menyebutkan, bantuan yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban para warga korban kebakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kota Langsa.

Advertisement

” semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat , jangan dilihat dari jumlah yang tidak seberapa namun ini merupakan bagian dari ikhtiar kami demi meringankan para korban kebakaran rumah ” ujar Reza .

Dirinya berharap selain merupakan kegiatan sosial kiranya kegiatan ini juga menjadi motivasi bagi kami para pemuda untuk selalu turut dan berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan keummatan.

Sementara itu , koordinator posko yang juga merupakan Kepala lorong di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Sakya mengucapkan terimakasih kepada adik adik HMI dan juga Baleum Syedara yang sudah mengunjugi kami dan memberikan bantuan .

” semoga apa yang di berikan hari ini bisa menjadi amal jariyah adik adik semuanya” ucapnya.

Ditambahkannya , dirinya sangat senang melihat semangat adik adik . Semoga persaudaraan dan silaturahmi kita selalu terjalin baik.

” kami atas nama masyarakat korban kebakaran mengucapkan terimakasih dan kami juga mendoakan agar dimudahkan segala urusan dan diberikan rezeki yang berkah ” imbuhnya.(F3)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini