Tim Saweu Gampong DPW PA Kota Langsa Sasar Kecamatan Langsa Barat

0
1048
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Tim saweu Gampong DPW Partai Aceh kini kembali menyasar kaum duafa dan lansia di Kecamatan Langsa Barat dengan membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga, Tim Saweu Gampong DPW Partai Aceh juga mengunjungi warga di Kecamatan Langsa Barat yang sedang sakit sebagai bentuk empati bagi sesama dan hubungan keakraban dengan warganya.

Adalah Lilik Agus Triadi warga Gampong Pusong Kuala yang saat ini menderita sakit lumpuh dan sudah beberapa tahun terbaring sakit tidak dapat berjalan lagi.

Advertisement

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Tim Saweu Gampong DPW PA Kota Langsa Adi Sumanto atau akrab disapa Adi Barona, Ketua DPC PA Langsa Timur Abang, Ketua Muda Sedang Firdaus, dan ketua Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Bustami Adoe serta pengurus DPW PA Kota Langsa dan Rakan Setia Maimul Mahdi.

“Alhamdulillah DPW Partai Aceh Kota Langsa sampai saat ini masih berkomitmen membantu masyarakat setiap bulannya dengan program Saweu Gampong dan berbagi”, kata Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan DPW PA Kota Langsa atau koordinator Tim Saweu Gampong Adi Sumanto yang kerap disapa Adi Barona, Selasa (07/12/2021).

Dikatakan Adi, selain menyasar menyambangi rumah Lilik Agus Triadi yang sedang sakit, tim juga mengunjungi lansia diantaranya yakni Ajmah warga Gampong Sungai Pauh Pusaka dan dilanjutkan kerumah Salbiah warga Gampong Seuriget.

Kemudian, kerumah Jamali warga Gampong Paya Bujok Beuramo dan terakhir kerumah Maryam warga Gampong Lhok Banie, kesemuanya itu dalam wilayah DPC PA Kecamatan Langsa Barat, sebab untuk bulan ini kita memang menyasar ke wilayah Kecamatan Langsa Barat – Kota Langsa.

“Kita terus bekerja sosial untuk masyarakat bukan karena kepentingan, namun ini merupakan bentuk kepedulian Partai Aceh untuk membantu sesama umat dengan meringankan beban kehidupan masyarakat Kota Langsa”, ujarnya.

Lanjut Adi, DPW Partai Aceh Kota Langsa terus membangun kebersamaan bersama masyarakat, sebab kepentingan masyarakat diatas segalanya. Tanpa rakyat partai bukan apa-apa, maka kita terus bekerja dari dan untuk rakyat Aceh umumnya dan untuk masyarakat Kota Langsa khususnya.

“Kita tidak perduli dengan apa yang dikatakan orang, selama Partai Aceh bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat kita akan lakukan terus secara berkelanjutan, sebab kita berbuat memang murni ikhlas karena Allah SWT, bukan ingin tenar atau cari nama. Senyum masyarakat kebahagiaan dan kebannggaan kami DPW PA Kota Langsa”, pungkasnya. (Ma2d).

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini