Wanita yang Lompat Kelaut dari Kapal Aceh Hebat Diselamatkan Nelayan di Pulau Aceh

0
248
Advertisement

Banda Aceh – Seorang wanita yang melompat dari Kapal Aceh Hebat 2 ke laut ditemukan dalam kondisi selamat, korban berhasil diselamatkan oleh nelayan Pulau Aceh. Pada Minggu (20/8/2023).

Informasi yang diperoleh dari relawan RAPI, korban sudah dibawa ke daratan Pulau Aceh dan saat ini Tim SAR dan relawan sedang menjemput korban ke Pulau Aceh untuk dibawa kembali ke Banda Aceh.

Kronologi sebelumnya, pada Pukul 17.00 Wib, Korban berangkat dari pelabuhan Ulee Lheue menuju Sabang Menggunakan kapal  Aceh Hebat 2, sekitar pukul 18.00 korban loncat ke laut dari buritan kemudian tenggelam. Kapal sempat memutar arah kembali untuk mencari korban namun tidak ditemukan.

Advertisement

Pukul 19.00 Wib Basarnas Banda Aceh Meneria informasi dari capt. kapal Aceh Hebat 2 tentang kejadian tersebut, Pukul 19.15 Wib Tim Rescue Basarnas Banda Aceh bergerak dari pelabuhan Ulee Lheue dangan mengunakan Sea Rider ke lokasi perkiraan korban melompat untuk melakukan pencarian, pencarian dilakukan hingga pukul 21.30 wib dengan hasil NIHIL.

Pukul 21.30 Wib tim menghentikan sementara pencarian dan akan dilanjutkan Minggu pagi.

Sumber: acehportal.com

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini