Marini Ingatkan Peserta SKPP Agar Menjaga Dan Menjunjung Tinggi Etika Diri Dengan Baik

0
532
Advertisement

Chapnews.id, Banda Aceh – Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal Panwaslih Provinsi Aceh, Marini ingatkan peserta SKPP yang terpilih agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi etika diri dengan baik.

Menurutnya, Rasa persaudaraan dan soliditas menjadi kunci keberhasilan dari sebuah tim, serta mampu memberikan yang terbaik bagi daerah bukan hanya dalam menghasilkan karya tulis saja akan tetapi mengenai hal-hal yang diperoleh selama mengikuti kegiatan tersebut.

Pernyataan Marini ini disampaikan saat kegiatan pembekalan kepada peserta SKPP Nasional Asal Aceh yang terpilih di Hotel Mekkah yang di selenggarakan oleh Panwaslih Provinsi Aceh, Senin(05/10/2020).

Advertisement

Marini menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan arahan-arahan kepada peserta tentang apa yang harus dilakukan selama mengikuti kegiatan SKPP Nasional.

Kegiatan pembekalan tersebut diisi oleh Marini selaku Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal bersama 3 komisioner lainnya Naidi Faisal, Fahrul Rizha Yusuf dan Nyak Arief Fadhillah Syah serta Rinaldi Aulia dan Sri Mulyani selaku Kepala Sekretariat dan Kabag Penanganan Pelanggaran, Penyelesaian Sengketa dan Hukum.

Sementara itu , Salah satu peserta asal kota Lhoukseunawe, Nurmawan, mengungkapkan perasaan senang karena terpilih mengikuti kegiatan tersebut.

” Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya ,karena dapat memperoleh pengalaman dan ilmu terkait dengan pengawasan partisipatif serta kepemiluan ” ucap Nurman.

Hadir dalam kegiatan tersebut masing – masing pendamping dari peserta yang berasal dari 9 Panwaslih Kabupaten/Kota yaitu, Banda aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Tamiang, Aceh Jaya dan Nagan Raya.(fitrie)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini