Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Ingatkan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

0
316
Advertisement

Langsa– Polsek Langsa Barat Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Gampong suka Jadi Makmur Aipda Panji Effendi, SH dengan Babinsa Koptu Edy Candra Putra melaksanakan sambang warga binaan.

 

Aipda Panji Effendi SH laksanakan sambang warga binaan bertempat di Suka Jadi makmur , Kecamatan langsa Baro, Kota Langsa, Senin (6/11/2023).

Advertisement

 

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait jelang Pemilu 2024.

 

Secara terpisah, Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi,SH, MH mengatakan, semua Anggota Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang ke desa binaannya masing-masing menjelang Pemilu 2024.

 

Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan warga.

 

Lanjutnya Bhabinkamtibmas juga menyampai jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, yang belum tentu kebenarannya.

 

“Hal ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

 

“Selain itu, untuk lebih terjalinya tali silaturahmi sehingga warga bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

 

Sambungnya, dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

 

“Sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024,” tutup .Iptu Hufiza Fahmi, SH.(*)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini