Kumpulkan Donasi Untuk Palestina, Sejumlah Komunitas Galang Aksi Jasa di Langsa

0
293
Advertisement

Langsa- Sejumlah komunitas yang bergerak bergerak di bidang photography, Henna Art, MUA, MC dan lainya melakukan aksi Galang jasa untuk mengumpulkan donasi membantu rakyat Palestina di Lapangan merdeka Kota Langsa, Minggu (05/11).

Penanggung jawab kegiatan M.Mahmuda,S.hi, kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Aksi Galang Jasa Vendor wedding Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini memberikan jasa pada masyarakat kota Langsa berupa foto di backdroop yang bertemakan Palestina dan dua tema dekorasi indah hingga masyarakat bisa mengabadikan foto moment bersama keluarga tercinta atau teman-teman sejawat lainya.

Advertisement

Kemudian, aksi jasa Henna dengan melukis tangan pengunjung dengan ukiran indah dan Face Paint membuat ukiran di wajah pengunjung dengan motif bendera Palestina atau motif lainya.

“Dari jasa yang kami berikan itu kepada masyarakat, kami mengenakan tarif Rp.10.000,- dan kami kumpulkan untuk berdonasi Kepada Saudara2 kita Dipalestina yg disalurkan Melalui Lembaga Kemanusiaan Dari Indonesia yang bertugas membantu saudara kita di Palestina”, ujarnya.

Lanjutnya, aksi memang sangat berbeda, dimana masyarakat yang membayar jasa Rp 10.000 mendapatkan manfaatnya dan hasil uang yang dibayarkan jasanya oleh masyarakat 100% kita donasikan langsung ke Palestina.

Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan donasi dari aksi Galang jasa di lapangan merdeka sejumlah Rp.8.581.000 dan donasi yang dikirim via rekening sejumlah Rp.2.972.000 dengan total keseluruhan Rp.11.553.000″, hingga saat ini ungkap penanggung jawab kegiatan.(*)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini