HUT Bhayangkara ke-74, Polsek dan Komunitas RAPI Aceh Timur Donor Darah

0
713
Advertisement

Chapnews.id, Aceh Timur – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 – Tahun 2020, Jajaran Kepolisian Sektor Peureulak melaksanakan giat sosial masyarakat melalui Donor darah, hal ini juga di dukung Muspika Kecamatan Peureulak, Komunitas Rapi, Persatuan Perawat dan Bidan serta beberapa Lembaga lainya, Rabu (24/6/ 2020).

Untuk kelancaran giat tersebut, sepenuhnya dilakukan pihak medis Puskesmas Peureulak dan Unit Transfusi Darah RSUD, dr. Zubir Mahmud Aceh Timur.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Peureulak, merupakan  salah satu bentuk bakti sosial masyarakat jajaran Kepolisian Aceh Timur, Polsek Peureulak di HUT Bhayangkara Ke 74 Kepolisian Republik Indonesia dengan mengangkat Tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Advertisement

Kapolsek Peureulak, AKP Pidinal Limbong  pada awak media, mengucapkan terimaksih atas dukungan semua pihak terutama Muspika Kecamatan Peureulak dan seluruh elemen terkait atas terselenggarakanya donor darah pada hari ini, dan kami juga berharap masyarakat dapat turut serta mengambil momen ini untuk dapat mendonorkan darahnya untuk dapat di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan “, Kata AKP. Pidinal limbon.

Pada giat tersebut, turut juga hadur, Camat Peureulak, Nasri, SE. MSM, dan Perwakilan Koramil 04 Peureulak, Para Komunitas Rapi, serta tokoh masyarakat. (said)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini