Dulmusrid Kembali Terpilih Sebagai Ketua Golkar Aceh Singkil

0
75

Chapnews.id, Aceh Singkil – Dulmusrid terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah II (DPD) Partai besar Golongan Karya (Golkar) Aceh Singkil periode 2020-2025 secara aklamasi.

Pemilihan itu di gelar dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Gedung Serbaguna Langgeng Jaya Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (5/9).

Dalam momen itu usai terpilih Dulmusrid menyatakan target yang akan dilakukannya.

Antara lain menuntaskan pembangunan kantor Golkar, serta mempertahankan Golkar sebagai partai pemenang Pemilu di daerahnya.

“Namun semua tak akan selesai tanpa dukungan dan doa dari semua kader,” ujar Dulmusrid sekaligus orang nomor satu di Aceh Singkil (Bupati).

Sebelumnya Ketua Panitia Steering Commite Budi Hendrawan, kepada Capnews mengatakan, dalam Musda diberikan kesempatan kepada kader Golkar yang mendaftar menjadi Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil, dalam tahap pendaftaran.

“Pendaftaran dimulai sejak tanggal 3 September 2020 hingga hari ini, sesuai dengan formulir yang diserahkan, nanti pada Paripurna III kemungkinan nama calon ketua sudah nampak”, ujarnya.

Disinggung apakah calon ketua DPD Golkar dipilih secara aklamasi, Budi menjelaskan bahwa apa yang nantinya terjadi itu adalah dinamika Musyawarah daerah.

“Memang saat detik ini belum ada calon kader yang memasukkan formulir dan diberikan kesempatan seluruh kader untuk mencalonkan diri. Semua itu sesuai dengan pasal 49 nomor 02 tahun 2020”, sebutnya.

Pantauan Capnews Kegiatan Musda itu dihadiri Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, serta seluruh kader Golkar dan Ormas Pemuda Pancasil dan undangan partai-partai lainnya

Selaian itu di hadiri juga Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali Sos, juga hadir sekaligus membuka acara Ketua DPD l Provinsi Aceh M Nurlif.

TM Nurlif juga menyatakan mendukung penuh agar Dulmusrid dapat terpilih kembali sebagai Bupati Aceh Singkil mendatang.

Dan berharap, partai Golkar tetap eksis, dan harus dipertahankan, dan Musda tujuan evaluasi pengurus partai, “pungkasnya (Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here